Glorious Renaissance: Gathering & Gala Dinner Remaja CERIA Jakarta Timur

5 Februari 2011 telah dilaksanakan acara Gathering dan Gala Dinner pertama untuk purna Remaja CERIA Jakarta Timur. Dari angkatan 2004-2010 ada perwakilan yang datang. Tujuan dari acara ini adalah menjaga silahturahmi antar angkatan dan saling mengenal satu sama lain, karena tidak dapat di pungkiri lagi bahwa dr th 2004 – 2010 purna Remaja CERIA jakarta timur bisa dikatakan sudah berjumlah 210 orang, tidak semuanya aktif dan saling mengenal. acara yang dawali dengan RED Carpet dan tandatangan serta foto bersama ini juga disimbolkan untuk dimulainya kegiatan yang akan berlangsung nanti di bulan JUNI, yak apalagi klo bukan pemilihan REMAJA CERIA JAKARTA TIMUR itu sendiri, dmulai dengan pemilihan ketua panitia hingga mensahkan Indonesia Carnival sebagai tema dari pemilihan 2011. terpilihlah Gagan (Fotogenic 2009) sebagai ketua panitia mengalahkan Ayu (wakil 2 2008) dan Reinhard (wakil 2 2007)

Acara yang bertajuk Glorious Reinessance ini sedikit terbawa suasana ketika menampilkan slide show foto purna dan masa2 karantina, banyak yang kangen untuk latian lagi, buat theme song lagi, fashion show, tanya jawab. padahal pas dulu kita latian kayaknya berat banget buat dtg ke gor, tp setelah waktu berlalu dan melihat kenangan yang pernah kita buat sepertinya menimbulkkan rasa kangen dan rasa saling memiliki. acar puncak makan malem dan juga dihibur oleh acoustic-an yang cukup membuat gathering ini semakin hangat dan terasa kekeluargaannya.

semoga acara seperti ini dapat terus diadakan karena kita bisa belajar, berkarya, mempunyai keluarga baru. hal yang susah untuk didapat kalo kita tidak ada disini.

like out motto “We’re Shining like a STAR,” keep shining and do d best.

About @RCjaktim

Remaja ceria Jakarta Timur berdiri pada tahun 2004 dan dengan moto " We are Shining Like a Star" pada tanggal 15 Oktober 2009 menjadi hari berdirinya Badan Pengurus Harian IKATAN RCJT. Sebagai Organisasi kepemudaan yang sekaligus menjadi Duta Pemuda dan Olahraga kami senantiasa menghasilkan pemuda - pemudi yang berpotensi melalui Pemilihan Remaja Ceria Jakarta Timur disetiap tahunnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s