Bukan Ajang Pemilihan Biasa

Awal gue mendengar remaja ceria yang terlintas cuma ajang model aja dan gue mengikuti ajang ini dengan senang hati karena gue pikir yaah cuma modal catwalk aja. Tetapi gue salah besaaaaar ! remaja ceria ialah pemilihan DUTA REMAJA untuk pemuda dan olah raga . Kita tidak hanya di tuntut bagaimana cara berjalan catwalk yang baik tetapi juga bagaimana dengan wawasan kita . Jujur aja gue paling takut untuk berbicara dengan publik karena gue juga ga tau gimana cara yang baik berbicara di depan public . dan disini bukan hanya bicara tetapi juga menjawab pertanyaan general di depan dewan juri , walikota , and audience .

Honestly i was nervous when the audition. bener-bener tegang sampe gue udah pasrah karena pertanyaannya ga bisa d prediksi. luckyly gue keterima dan masuk semi final remaja ceria jakarta timur . gue seneng banget karena gue bener” ga sangka . Saingan gue banyak yang lebih cantik, tinggi , dan pintar. gue ikut pelatihan untuk masuk k final dan alhamdulillah gue bisa masuk final .

Hari-hari gue berjalan lebih baik. karena dapet tmn baru ilmu baru dan pengalaman baru . di rc ini, gue ga merasa saingan tapi i found new family . gue mengikuti pelatihan dan pembelajaran selama 2minggu . dan beruntungnya gue mendapatkan harapan 1 untuk remaja ceria jakarta timur.

pelajaran yang aku dapet di RC ini juga bisa aku terapkan sewaktu menjadi finalis salah satu majalah remaja , yaitu cara menjawab pertanyaan yang baik d depan public.

So guys come and join us ! jangan cuma baca dari cerita kita tapi kalian merasakan sendiri !🙂

ini sesuatu hal yang baik ko untuk diri kalian .

effrilita prisca andjani

harapan 1 timur 2006

About @RCjaktim

Remaja ceria Jakarta Timur berdiri pada tahun 2004 dan dengan moto " We are Shining Like a Star" pada tanggal 15 Oktober 2009 menjadi hari berdirinya Badan Pengurus Harian IKATAN RCJT. Sebagai Organisasi kepemudaan yang sekaligus menjadi Duta Pemuda dan Olahraga kami senantiasa menghasilkan pemuda - pemudi yang berpotensi melalui Pemilihan Remaja Ceria Jakarta Timur disetiap tahunnya.

Leave a Reply

